Zara Makkah Tour Malang Instagram Zara Makkah Zara Makkah Tour Malang RSS Feed

Home » Perwakilan » Surabaya » Umroh Surabaya Madinah Lebih Nyaman bersama Zara Makkah Tour

Umroh Surabaya Madinah Lebih Nyaman bersama Zara Makkah Tour

Tuesday, October 3rd 2017. | Surabaya, Umroh Reguler


Saat ini berangkat umroh lewat Surabaya lebih nyaman dan lengkap. Tidak perlu transit ke kota atau Negara lain. Penerbangan langsung Surabaya ke Arab Sudi cukup banyak. Ada rute Surabaya Langsung Jeddah dan ada rute Surabaya langsung Madinah.

Zara Makkah Tour mengajak masyarakat di jawa timur pada khususnya untuk memilih program umroh langsung dari Surabaya-Jeddah atau Surabaya-madinah. Bagaimanapun, bagi warga jawa timur khususnya Surabaya, program umroh direct Surabaya Madinah adalah program yang paling nyaman. Oleh karena itu bagi warga Surabaya yang hendak perg umroh, tidak perlu repot-repot pergi ke Jakarta. Karena sekarang banyak pesawat yang terbang langsung dari Surabaya ke Arab Saudi.

Dengan adanya penerbangan dari Surabaya langsung Arab Saudi akan mengurangi banyak resiko, bila transit di kota lain atau Negara lain, ada resiko barang hilang, Jemaah tersesat atau repot mencari makanan. Apalagi kalau menderita sakit mendadak, maka sulit evakuasinya.

Maka dari itu pilihan penerbangan Saudi Airlines rute Surabaya madinah merupakan salah satu program andalan Zara Makkah Tour dengan tanpa transit.

Banyak pilihan untuk penerbangan dari Surabaya langsung arab Saudi. Setidaknya da 3 maskapai. Yaitu Garuda Indonesia Airlines, Citilink, Lion Air dan Saudi Arabian Airlines. Masing-masing maskapai mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

Maskapai kebanggaan Indonesia Garuda misalnya, memang tetap menjadi pilihan terbaik bagi jamaah umroh, terutama kelas menengah ke atas. Selain ruang kaibnnya berkelas, juga full hiburan di setiap tempat duduk. Beigtu pula pramugarinya dengan keramahan selalu menyapa dengan bahasa Indonesia yang fasih.
Salah satu kekurangannya adalah waktu penerbangan Surabaya-Jeddah atau Surabaya-Madinah lebih lama, sekitar 12 jam. Hal ini karena pesawat Garuda harus melakukan transit sekitar 1 jam di Aceh untuk mengisi bahan bakar. Namun penumpang tidak turun malah diberi tambahan makanan, sehingga semua penumpang Garuda mendapatkan makan sebanyak 3 kail.

Berbeda dengan Lion Air Surabaya-Jeddah atau Surabaya-madinah. Meskipun pesawatnya tidak terlalu mewah, namun tetap memberikan fasilitas yang prima. Ruang kabinnya luas, jarak antara tempat duduknya juga standar internasional, dan waktu penerbangannya hanya 9 jam. Harga tiketnya juga terbilang paling murah.

Citilink berbeda lagi. Anak perusahaan Garuda ini juga menawarkan tiket umroh murah dengan fasilitas yang menarik. Namun Citilink juga harus transit di Hedrabat-India, sebelum menuju Jeddah. Pesawatnya memang lebih kecil, kapasitas penumpang lebih sedikit, namun tetap dengan layanan makanan citarasa Indonesia.

Sebenarnya masin ada pilihan penerbangan lain yang berangkat dari Surabaya, namun harus rela transit di Singapura atau Kuala Lumpur. Pesawat MH dari Malaysia juga ikut meramaikan pasar umroh di Surabaya. Nah, silahkan anda memilih penerbangan yang paling nyaman.

Cat : Surabaya, Umroh Reguler, tags: , ,

Comment For Umroh Surabaya Madinah Lebih Nyaman bersama Zara Makkah Tour

OFFICE

ALBIS NUSA WISATA
Zara Makkah Team
 

Office Malang:
Jl. Danau Toba C-11 Sawojajar Malang
081252967980 (Zainuddin WA)
081216363630
 

Office Surabaya:
Pasar Wisata Juanda E3
Jl. Raya Juanda Sedati Sidoarjo 61253
031-8671 456 (Kantor)
081358859915 (Nahrowi WA)
089622032362 (Fatoni WA)
 

Email:
umrohmalang@yahoo.com
 

Website:
www.umrohmalang.com
 

Tinggalkan Pesan

Rekening


 

BANK BCA
No Rek: 6100101104
a/n: Ahmad Zainuddin


Bank Mandiri
No Rek: 141-00-0754121-2
a/n: Ahmad Zainuddin


Bank Danamon
No Rek: 003613044118
a/n: Ahmad Zainuddin